Headlines

HMI beri Apresiasi atas Perolehan 4 Penghargaan di Malam Apresiasi Emiten 2024, kepada PT Bukit Asam (PTBA)

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) sukses memboyong penghargaan untuk 4 kategori dalam Malam Apresiasi Emiten 2024 di Balikpapan, Jumat (26/7/2024). Keempat kategori yang diraih PTBA yakni Main Index, High Dividend, High Growth, dan Big Market Cap.

Penghargaan tersebut diberikan karena PTBA dinilai sukses menjaga kestabilan kinerja di pasar modal. Hal tersebut tercermin dari kinerja pertumbuhan laba, nilai kapitalisasi pasar (market capitalization/market cap), dan yield dividen dalam 5 tahun terakhir.

PJ Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara, Azzuhri Rauf mengucapkan apresiasi sebanyak-banyaknya dan mengimbau kepada elemen mahasiswa dan masyarakat lainnya untuk terus mendukung PT Bukit Asam Tbk (PTBA) agar dapat memacu kinerja perusahaan sehingga menjadi semakin baik ke depan.

“Penghargaan tersebut merupakan Apresiasi yang memotivasi PTBA untuk semakin meningkatkan kinerja perusahaan untuk terus bertransformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan, serta menghadirkan energi tanpa henti untuk negeri.” Ucap PJ Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara.(*ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *